Download aplikasi Mirc full crack dan mirc full script

Tentunya semua udah pada tau apa itu irc,yaitu tempat untuk chating paling mudah dan sangat minimalis dan ringan dalam koneksi internet yang rendah sekalipun.
aplikasi ini tak terlalu berat untuk dijalankan bisa lewat hp juga yang sudah memiliki fitur java,namun berbeda dengan aplikasi yang saya upload disini,ini hanya untuk aplikasi di os windows/komputer,mungkin untuk aplikasi di hp akan saya susulkan kapan2 karena masih diedit ulang untuk javanya.
kawan2ku join ya lewat mirc ini keserver irc.linkchat.org port 6667-6669 atau ketik aja distatus --> /s irc.linkchat.org 6667.
silahkan cari teman sebanyak2nya disana jangan lupa join chan #kaliurang thanks untuk smua.
dibawah ini saya akan kasih tiga aplikasi,2aplikasi mirc script dan 1 mirc biasa tapi g perlu regis dah aku kasih cracknya.kalian tinggal pilih mau makai yang mana.


1. Download Mirc full crack klik di sini.

2. Download Mirc script atau TechBOTv1.0 disini.

3.Download MIrc Script atau BuRC_v4_02_En disini.

ok silahkan anda coba sendiri aplikasi aplikasi tersebut
yang mana yang anda suka yang jelas defauld mirc ada di no 1
thanks ya dah mampir
jangan lupa comentnya.

1 comments:

Unknown said...

ane coba mas makasih dah share.....